Cara Download Semua Foto di Instagram Tanpa Login

3

Free-Instagram-Downloader

Semalam saya berniat untuk download semua foto yang ada di instagram milik seseorang untuk kebutuhan koleksi pribadi karena konten yang di-unggah sangat unik dan lucu. :malus Saya mencari beberapa tool untuk download foto di instagram tapi kebanyakan membutuhkan login instagram dan hanya diizinkan kita untuk men-download seluruh foto milik kita sendiri, bukan foto yang bersumber dari akun orang lain.

Setelah mencari, saya menemukan Free Instagram Downloader dari iWeSoft yang cukup mudah digunakan. Kita cukup memasukan username instagram yang ingin kita download kemudian kita dapat langsung download seluruh foto dari akun tersebut. :cool:

Untuk men-download semua foto di instagram tanpa login, berikut langkah singkatnya:

1. Download Instagram Downloader kemudian install.

2. Buka Aplikasi Instagram Downloader seperti tampilan berikut ini:

Instagram Downloader

3. Klik tombol “Input User Name“, kemudian masukan username yang ingin Anda download. Contoh saya ingin download semuar foto instagram pevita pearce dengan user: pevpearce

IG Downloader

4. Tunggu sampai selesai memuat daftar foto yang siap untuk di-download.

5. Setelah selesai memuat daftar foto, klik “Download All”. Pilih folder dimana hasil download akan disimpan.

IG Downloader

6. Tunggu hingga proses download 100% dan semua foto yang Anda download akan tersimpan di folder yang Anda pilih. Seperti di bawah ini:

Instagram Downloader

Selesai. Tidak sampai 15 menit saya dapat men-download lebih dari 1000 foto dengan kualitas asli. Kelemahan aplikasi ini adalah tidak dapat download berdasarkan #hashtag dan video.

Semoga bermanfaat dan gunakan aplikasi ini dengan bijak. Jangan gunakan untuk download foto mantan ya, guys! :ngakaks

:sungkem

Discussion3 Comments

Leave a Reply