Review Film: Love You You (2011)

0

loveyouyouLove You You mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Xiami (Angelababy) yang bekerja sebagai staf penyelidik di kantor biro hukum. Saat ia kecil, sebuah kecelakaan perahu menewaskan kedua orangtuanya dan Ia berhasil diselamatkan oleh seorang nelayan.

Xiami mendapatkan tugas dari klien di kantornya untuk menyelidiki praktek bisnis ilegal saingan bisnisnya yang merupakan pemilik resort Love You You bernama You Lele (Eddie Peng). Demi melaksanakan tugasnya, Xiami berpura-pura kehilangan pasport nya dan meminta sebuah pekerjaan dengan syarat dapat makan dan tempat tinggal tanpa dibayar. Resort Love You You terkenal dengan keindahan pantai dan pulaunya, banyak orang yang ingin melakukan pesta pernikahan di tempat terapung yang ada di resort tersebut.

Xiami dan You Lele semakin dekat karena mereka bekerja bersama, kebiasaan buruk Xiami tidur sambil berjalan membuat seorang klien yang ingin melakukan pernikahan di resort Love You You bertengkar, karena Xiami tidur berjalan ke kamar seorang laki-laki dan kepergok oleh calon istrinya, setelah itu pertengkaran antara kedua mempelai itupun tak terhentikan sampai akhirnya memutuskan untuk tidak jadi menikah.

Karena kejadian itu Xiami dan You Lele meminta maaf dan berusaha untuk menyatukan hubungan kliennya kembali, sampai akhirnya pernikahan itupun terselamatkan. Hubungan antara Xiami dan You Lele semakin dekat, dan Xiami merasa bersalah telah menyelidiki You Lele demi pekerjaannya.

Love You You

Love You You

Jalan cerita film ini cukup unik karena ada beberapa bagian yang sulit untuk ditebak yang akan terungkap diakhir cerita. Pemandangan Pantai yang sangat indah dan angelababy yang sangat cantik di film ini membuat penonton betah untuk tidak meninggalkan satu scene pun. :D

Love You You

Buat Kamu yang butuh referensi film Asia, film ini saya rekomendasikan untuk Kamu tonton. Dan buat para cowok, jangan salahkan saya jika nanti Kamu mulai ngefans sama Angelababy. :D

Yang mau nonton, silahkan unduh filmnya DI SINI. Semoga bermanfaat! :)

Leave a Reply