Review Film Korea: A Werewolf Boy

3

A Werewolf Boy menceritakan sebuah keluarga yang harus pindah rumah ke suatu desa terpencil di korea karena terjerat hutang. (Park Bo Young sebagai Soon-Yi), kakak perempuan yang menderita penyakit paru-paru sehingga dokter menyarankan untuk tinggal di lingkungan pedesaan dan untuk berhenti sekolah untuk sementara.

Dalam ruang terkunci di gudang tinggal seorang anak liar (Song Joong Ki sebagai Chul-Soo). Kemudian keluarga Soon-Yi mempercayai bahwa anak liar itu hanya seorang yatim piatu yang kesepian dan tidak bisa bersosialisasi. Lama-kelamaan timbul rasa suka antara Soon-Yi dan Chul-Soo karena Chul Soo kerap kali menyelamatkan Soon-Yi dari gangguan Ji-Tae (anak mitra bisnis ayah Soon-Yi) yang juga suka dan ingin menikahi Soon-Yi.

Sudah cukup lama saya tidak melihat Park Bo Young main film, di film ini Bo Young menjadi semakin menggemaskan, :genit: cukup berbeda ketika berperan dalam film Speed Scandal. Ditambah lagi kisah percintaan yang tidak biasa dan pemandangan alam yang indah membuat film ini cukup direkomendasi untuk ditonton. Walaupun tidak masuk akal karena menceritakan percintaan seorang manusia serigala tapi film ini cukup mudah dicerna.

Film ini juga diperankan oleh Kim Hyang-Gi sebagai adik dari Soon Yi yang dikenal sebagai pemeran utama film Wedding Dress. Di film ini nampaknya sudah cukup besar tapi terlihat tetap imut. :D

Untuk lebih lanjut, silahkan nonton sendiri yah. Buat penggemar korea dijamin gak akan nyesel. :) Saya tidak menyediakan link download nya, jadi silahkan cari sendiri di IDWS. :)

Selamat menonton. :)

Discussion3 Comments

Leave a Reply