Berbelanja Online menjadi Lebih Mudah dan Aman di Laku.com

2

Semakin maraknya toko online yang bertebaran di internet terkadang membuat sebagian orang bingung bagaimana cara belanja online yang aman, cepat, dan memilik produk dengan kualitas terbaik. Kualitas Baik saja terkadang tidak cukup kalau barang yang dijual tidak mengikuti tren yang ada saat ini.

Saya sering berbelanja online di internet melalui toko online dan forum jual beli, banyak pengalaman yang kurang menyenangkan yang pernah saya alami, mulai dari lamanya proses konfirmasi pesanan dan pembayaran, barang yang saya terima tidak sesuai dengan di foto, terlambatnya pengiriman barang, sampai barang yang dipesan tidak kunjung datang. :hammer:

Laku.com adalah pilihan tepat bagi orang yang mencari kepuasan dan merasakan pengalaman berbelanja online terbaik. Laku.com menjual berbagai macam produk terbaik mulai dari pakaian, aksesoris, sampai make up. Semua produk di Laku.com difoto sendiri oleh in-house professional photographer, jadi katalog produk yang ada di laku.com adalah barang ang betul-betul ada, bukan foto dari supplier atau internet. Sehingga ketika dikirim ke konsumen barang yang ada di katalog sesuai dengan kondisi aslinya.

Dari toko online yang pernah saya kunjungi, laku.com adalah toko online yang memiliki fitur dan pelayanan paling lengkap dan membuat pelanggan tidak bingung untuk berbalanja. Laku.com memiliki lebih dari 20 staff offline maupun oline yang siap melayani para pelanggan setiap harinya. Bahkan customer care laku.com dapat kita hubungi dengan bacanyak cara melalui email, telp, sms, chat, bahkan melalui BBM. Bayangkan, lebih dari 7 PIN BBM milik customer care Laku.com siap melayani para pelanggan. :matabelo:

Toko Online laku.com yang bermarkas di Menara BCA Grand Indonesia 50th Floor, Jalan M.H. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat ini juga membuka peluang usaha bagi individual yang ingin memulai usahanya sendiri atau memiliki pemasukan tambahan. Program Reseller dari Laku.com menawarkan peluang usaha yang sangat mudah dan tanpa resiko. Reseller tidak perlu memiliki modal dan stok barang, hanya bermodalkan kerabat dan saudara, sudah bisa berjualan berapapun jumlah barang yang dipesan. Yang lebih asik, Reseller dapat meng-unduh katalog barang yang ada di laku.com sehingga Reseller tidak perlu untuk copy-paste foto serta dapat me-request untuk mencantuman nama reseller sendiri dalam barang yang akan dikirim kepada customer, jadi akan terlihat lebih professional. :cool:

Ketika kali pertama saya mencoba berbelanja di laku.com, proses pemesanan-nya sangat mudah. Anda cukup memilih barang yang diinginkan, pilih barang, setelah itu checkout kemudian isi identitas dan alamat pengiriman. Jangan lupa untuk konfirmasi pembayaran ke customer care laku.com, tidak lama setelah itu barang akan dikirim langsung ke rumah Anda melalui kurir.

Selain dengan cara di atas, Anda juga dapat memesan langsung melalui email support@laku.com atau melalui SMS dan Telp ke nomor yang tercantum di bagian kanan website, bisa juga melalui BBM, sehingga kesan pertemanan antara seller dan buyer lebih kental. :) Tapi berhubung semua customer care laku.com adalah manusia asli, maka jam operasi customer care laku.com mulai pukul 08:30 – 24:00 (senin-jumat) dan 08:30 – 17:00 (sabtu).

Dengan pelayanan seperti itu sudah tidak diragukan kredibilitas laku.com sebagai toko online terpercaya yang sampai saat ini saya lihat sudah lebih dari 450 testimoni dari pelanggan yang puas akan layanan dari laku.com. :thumbup:

Tidak heran kalau laku.com mendapatkan penghargaan dari  Booshaka (Jepang) yang dinilai sebagai #1 Halaman Terbaik untuk Shopping/Retail dan sudah beberapa kali diliput oleh majalah-majalah terkenal di Indonesia, seperti cosmo girl, gogirl, dresscode, cita cinta, dan gadis.

Segera kunjungi laku.com dan rasakan pengalaman berbelanja online terbaik bersama laku.com! :cool:

Discussion2 Comments

Leave a Reply