Memasang Status Online Live Messenger di Blog

5

Memasang status online Yahoo! Messenger sudah biasa, banyak layanan gratis yang menawarkan jasa yang memungkinkan memasang status online Yahoo! Messenger di blog kita. Namun bagaimana dengan Windows Live Messenger? Tentu anda ingin tetap eksis di berbagai sosial media sebagai alat berkomunikasi.

Windows Live Messenger juga menyediakan layanan untuk menampilkan status online adi blog, bahkan saya rasay sudah cukup bagus dengan disertai live chat yang memungkinkan pengunjung tidak perlu menggunakan aplikasi desktop hanya untuk chat dengan kita seperti layaknya Yahoo! Pingbox.

Untuk mendapatkan tag HTML status online live messenger, anda cukup login dengan akun live anda dan mengunjungi link berikut ini : http://bit.ly/LiveWebSet

Kemudian centang “Allow anyone on the web to see my presence and send me messenges” untuk mengaktifkan fitus live chat. Kemudian Save.

Untuk mendapatkan tag HTML, pilih menu Create HTML. Jika anda memilih button, maka ketika pengunjung klik button status akan tampil IM Windows.

Anda bisa custom sesuka anda dan copy/paste ke blog anda. Senyum

Selamat mencoba

Discussion5 Comments

Leave a Reply