Payout ke-2 dari Neobux

3

Huh, ciebal insomnia lagi nih padahal cape banget abis wisata kuliner dan ilmu ke cianjur. :( Daripada insomnia gak ada kerjaan mending klik PTC yang ciebal ikutin seperti Neobux, Duitbux, dan Klikptc.

Sebetulnya akun ciebal udah bisa payout dari kemaren, tapi  gak cibal PO dulu soalnya belum butuh, tapi sekarang di PO aja deh soalnya ada yang mesti di lunasi. :o . Yang ciebal suka dari neobux ini adalah instant payout, kita cukup menunggu beberapa detik untuk mendapatkan hasil jerih payah kita salam klik iklan gak jelas.. :p

Berikut adalah screenshot payout ke-2 ciebal dari neobux. :D

Cuma $3 dwank bal?

Walaupun sedikit tapi lumayan buat bayar hosting bulanan. :malu:

Untuk penjelasan mengenai Neobux, silahkan baca tulisan ciebal Neobux: PTC Terbukti Membayar, makasih yah buat yang daftar dari referal ciebal, keep aktif klik. :shackhand

Discussion3 Comments

Leave a Reply