[Seminar Untuk Guru] Bersama Dompet Duafa dan MUGI

2

Seminar GuruHari minggu kemarin ciebal dan teman-teman MSP UNIKOM di undang dengan Dompet duafa dan MUGI Bandung untuk mengisi acara seminar untuk guru tentang Internet dan Blogging di 2 tempat yang bebeda.

Wah gak nyangka bisa menjadi pembicara seminar untuk kali ke dua :D , benar-benar pengalaman yang gak akan dilupakan karena hari minggu kemarin ciebal dan teman-teman mengisi acara di 2 tempat bebeda sekaligus dihari yang sama dan di depan guru-guru se-jawa barat. :D

Cukup prihatin juga karena masih banyak juga para guru-guru kita di indonesia yang masih belum mengenal internet bahkan ada yang belum pernah menggunakannya. :( Ciebal sangat bersyukur sekali bisa berbagi ilmu kepada mereka karena guru-guru adlah para pencerdas anak bangsa. (bahasanya sok iya mah..) :P

Jam 12 ciebal dkk mengisi acara di SMA YWKA Bandung sampai jam 1 siang, lalu dilanjutkan dengan acara yang sama di tempat berbeda yaitu di karang sentra Bandung juga untuk mengisi seminar dengan materi yang sama, selesai seminar jam 4 sore. Wah cape banget tapi menyenangka karena ini pengalaman tak terlupakan deh, hehe..

Terimakasih buat MUGI Bandung yang telah mempercayakan ciebal dan teman-temen MSP lainnya untuk mengisi acar dompet duafa ini, dan kalo mau liat foto-foto acara bisa diliahat di album Facebook ciebal : http://www.facebook.com/album.php?aid=2035503&id=1556887598&ref=mf

Foto yang di tempat pertama belum di kirim nih dari panitia acaranya. :(

Oke lah, moga bermanfaat aja sekarang ciebal mau belajar untuk UTS lagi. hehe..

Makasih All.. :)

Discussion2 Comments

Leave a Reply