Kickfest 2009 Berakhir : Speak Louder!

2

kickfest2009Kickfest adalah festival clothing terbesar yang pernah ada di ASIA, kini sudah kali ke-3 kickfest di adakan di Indonesia sejak tahun 2007.

Diacara ini para pecinta band indie Indonesia dan dengan bangga kickfest menghadirkan clothing hasil karya anak Indonesia. Acar ini diadakan setiap tahun di seluruh Indonesia dan seperti biasa Bandung adalah tempat acara puncak Kickfest 2009. :D

Ciebal mau sedikit cerita aja tentang acara ini walaupun ciebal baru kali pertama mengikutinya tahun ini. ^_^

Kickfest di bandung diadakan di Sasana Budaya Ganesha (SABUGA) tanggal 20-22 November 2009.

Ciebal datang di hari terakhir tanggal 22 november 2009, bener-bener gila ini acara, nganti tiket masuknya kayak nonton konser dan di dalamnya padet banget,  maklumlah acara ini diadakan 1 tahun sekali dan barang-barang distro yang dijual di obral abis.. ^_^

Rata-rata kaos dijual dengan harga Rp.100.000 /3buah, dan diskon 50% dari harga aslinya. Gimana gak tergiur dengan barang bagus ASLI INDONESIA dengan harga semurah itu. :D

Walaupun cape banget tapi gak kerasa lah dengan hasil yang memuaskan, beli kaos 4, celana 2, sweater 1, kemej 1 cuma abs 400 ribuan. hihihi

Diacara ini juga tampil band-band indie diantaranya : Goodboy Badminton, Close Head, The Brandals, Sendal Jepit, The Paps, The Sigit, dll. Tapi ciebal cuma nonton Goodboy Badminton n close head dwank. :P

Moga tahun berikutnya di adakan lagi di bandung yang pasti dengan tema berbeda. ^_^

Ini klo mau liat posternya :

poster-kickfest2009

Udah dulu deh, cape neh mau tidur.. hehe..

Speak Louder Gan! :mrgreen:

Discussion2 Comments

Leave a Reply