PPC Sumber Penghasilan Ciebal

10

PPC atau singkatan dari Paid Per Click adalah layanan iklan onine dimana kita akan dibayar ketika ada orang yang meng-klik iklan yang kita pasang di blog kita. PPC merupakan bisnis online paling gampang tidak seperti PTC yang setiap hari repot-repot mengklik iklan yang disediakan seperti klikrupiah.com, karena modal awal PPC adalah hanya sebuah blog.

Kali ini ciebal sedikit buka-bukaan tentang earning yang ciebal peroleh selama ini )walaupun tidak besar nominalnya) agar temen-temen semua juga mudah-mudahan bisa termotivasi dan lebih semangat untuk menekuni bisnis yang satu ini. :)

1. Kumpulblogger

Kumpulblogger adalah PPC paling gampang dan sangat meyakinkan adalah karena KB tidak menyaratkan blog yang memiliki trafik tinggi untuk mendaftarnya. KB adalah PPC awal yang ciebal geluti, tapi kekurangan dari KB adalah style iklan yang kurang menarik dan pilihan yang sedikit. Contoh iklannya adalah yang dibagian kanan (yang besar). xixixi..
Berikut ini adalah earning yang ciebal dapat dari Kumpulblogger. :)

Ciebal Site

KB-ciebal
Perpus Online

KB-perpusTemplateGratis

KB-templategratis

Yah, memang tidak terlalu banyak yang sudah ciebal dapat, tapi setidaknya ini sudah cukup untuk membiayai hosting ciebal setiap bulan dan hosting indoblogger bahkan untuk jajan ciebal. :)

2. Adonbanner
PPC ini sangat baru bagi ciebal karena ciebal mengenal PPC ini baru beberapa minggu yang lalu, tidak sampai 2 minggu tapi penghasilan dari AdonBanner sangat menjanjikan. :)

Adonbanner hanya menyediakan iklan-iklan gambar saja dan yang membuat Adonbanner unggul adalah style iklan yang menarik sehingga para pengunjung akan lebih tertarik untuk melihatnya. Contohnya yang ciebal pasang di atas dan di samping kanan. Kekurangan dari PPC ini adalah mengharuskan blog yang didaftarkan memiliki trafik yang cukup tinggi seperti PageRank minimal 1 dan minimal pageview 5000 perbulan dan alhamdulillah blog ciebal 1 hari  sudah di approve dengan adminnya. :D
Berikut adalah earning yang ciebal dapat dari adonbanner kurang dari 2 minggu.

adonbannerLumayan kan..?

Untuk pebisnis internet pemula seperti ciebal ini, itu semua sudah penghasilan yang lumayan tapi ini tentu akan terus bertambah dengan seiringnya waktu dan trafik blog yang terus meningkat.
Sebetulnya ada beberapa PPT lainn yang ciebal ikuti seperti adbide.com, biindit.com, dan kliksaya.com. tapi ciebal belum sempat untuk melihat total earning yang ciebal dapat, tapi terakhir ciebal lihat tanggal 30 juli biindit.com memperoleh earning Rp.3000, adbide.com memperoleh Rp. 1.500an dan kliksaya.com belum memperoleh earning karena PPC ini memang sulit karena membutuhkan trafik visitor yang betul-betul bagus. :)

Discussion10 Comments

    • Haduh, mas eros bsa aja… :)
      apalagi maseros kali yah, dah ratsaribu kaliyah.. :)

      Kumpulblogger dah 2 bulanan mas saya pasang d blog ini.. :)

  1. Waah…
    Makin mantep aja nie ciebal… 8)

    Sudah mulai menghasilkan dengan website websitenya…

    Ku dukung terus deh, moga bulan2 selanjutnya bisa dapet yg lbih gede lagi…!
    Biar bisa nraktir aku minum es cendol, :mrgreen:

Leave a Reply