Stop Dreaming Start Action

14

Mungkin bagi sebagian orang tidak asing lagi dengan istilah ini karena  istilah Stop Dreaming Start Action adalah kampanye yang sedang di gembor-gemborkan oleh salah satu pebisnis internet marketing sukses di indonesia Joko Susilo.

Mungkin karena kesuksesannya itu Joko Susilo kini mengadakan Kontes SEO berhadiah 25 Juta dan setau ciebal ini adalah kontes SEO paling terbesar yang pernah ada di Indonesia.

Untuk lebih jelas tentang Kontes ini silahkan lihat postingannya DI SINI dan daftar DI SINI

Sekarang ciebal akan sedikit mereview kata Stop Dreaming Start Action. Kata ini begitu dalam maknanya karena kita di tuntut untuk tidak terus bermimpi untuk mendapatkan apa yang kita inginkan tapi harus mulai melakukan sesuatu untuk mencapai keinginan kita itu. Terkadang orang terus berhayal dan terus belajar tapi tidak pernah mempraktikan ilmu yang di dapat, padahal buat apa terus-menerus belajar tanpa mempraktikannya yang kamu dapat hanyalah ilmu yang tidak bermanfaat. Yang kita dan orang butuhkan adalah sebuah Action atau tindakan dan ini adalah masalah yang sering di alami pebisnis online atau offline. Mereka terus belajar dan belajar dengan berbagai referensi dan guru, membeli buku ini, buku itu, mengukuti ajaran ini dan itu tapi tidak pernah mempraktikannya.

Jadi dalam kampanye Stop Dreaming Start Action ini marilah kita mulai bertindak untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan, jangan hanya bermimpi karena pasti ada jalan untuk bisa mendapatkan apa yang kamu ingikan. :)

Semoga bermanfaat dan mari kita dukung kampanya Stop Dreaming Start Action ini dengan cara mengikuti kontes SEO terbesar di Indonesia dengan total hadiah 25juta dan kontes ini berakhir sebelum hari raya idul fitri dan siapa tau kita bisa menang, kan lumayan hadiahnya untuk hadiah Lebaran.. :)

Terimakasih, jangan lupa komentarnya.. :D

Sumber : http://www.jokosusilo.com/2009/06/18/joko-susilo-gelar-kontes-seo-berhadiah-25-juta-rupiah/

Discussion14 Comments

    • @Stop Dreaming Start Action,
      Hehehe…
      cma iseng mas.. :D
      gak ada usaha untuk menang..
      klo urutan sih gak tau tuh..
      tadi di cek URL saya ada di SERPs from 301 to 400 checked.

      :oops:

  1. Pingback: Kontes SEO nowGoogle Perlu Kerja Lebih Keras | Ciebal Site

Leave a Reply