Cara Mudah Mengirim Email Palsu

35

fake-mail

Email Palsu atau Fake Mail sering digunakan orang untuk menipu seseorang dengan alamat email palsu. Email palsu merupakan salah satu kejahatan internet yang sangat berbahaya.

Kali ini ciebal mencoba berbagi sedikit informasi cara mengirim email palsu tanpa coding atau membuat script Fake mail, tanpa tool, dan yang pasti sangat simpel dan mudah dilakukan oleh orang awam sekalipun.

Next time Insya Allah ciebal coba share tentang berbagai cara pengiriman SMS Palsu yang biasa dilakukan  oleh para penjahat berkedok undian berhadiah. Tapi sekarang Email Palsu dulu yah, coz ciebal lagi sibuk UAS dan mau coba berbisnis jual Pulsa Murah buat tambah-tambah penghasilan. :D

Ciebal tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan cara ini!

Kalau kamu melanjutkan membaca tulisan ini berarti kamu telah dewasa dan mau menanggung semua resiko yang kamu lakukan sendiri. :) OK langsung aja, caranya sangat mudah :

1. Buka Website Anonymizer

2. Terlihat halaman simpel dan polos, sekarang kamu pilih Anonymous Mail Sender untuk menggunakan fasilitas Fake Mail.

fake-mail3. Kemudian kamu bisa langsung mengirim email palsu dengan mengisi form-form sesuai keingingan kamu.

fake-mail-send4. Pada contoh diatas ciebal isi dengan email pengirim presiden@indonesia.go.id dengan Subject Undangan Makan Malam dan tanpa Attachment.

5. Selanjutnya tekan tombol SEND untuk mengirim :)

6. Apa yang terjadi.. ?

fake-mail-gmailAda email dari bapak presiden. xixixi berikut isinya :

fake-mail-sby

Hehehehe.. Sekarang Email palsu telah sukses dikirim tanpa hambatan.. :D

Gampang banget kan..? Tapi ciebal mohon trik ini tidak digunakan untuk kejahatan, dan ciebal menulis artikel ini hanya untuk pengetahuan dan kesenangan belaka..

Selamat mencoba.. :)

Discussion35 Comments

Leave a Reply