1st Winner Festival Nasheed Se-Banten

7

the-messagesGak disangka ciebal bersama tim nasyid ciebal di banten, lagi-lagi mendapat juara 1 pada festival Nasyid Se-banten di cilegon dalam acara Cilegon Fiesta di lapangan Sumampir. :D

Har rabu sore ciebal pulang dan sampe serang sekitar jam 10 malem dan langsung lathan sampe jam 1 malem karna lombanya hari kamisnya dan ciebal latihan cuma 3jam dwank. Hurf cape banget.

Ciebal bersama tim nasyid ciebal yang sekarang sedang Break karena personilnya seadang kuliah, ada yang di jogja, lampung, bandung, serang, dll. Dan kebetulan pada hari itu personil bisa hadir hanya 1 orang yang dari jogja gak bisa datang karena masih kuliah yaitu Gomoel (Tenor) jadi terpakasa kita mencari tennor pengganti dan memutuskan untuk tidak menggunakan nama tim nasyid kami yang dulu yaitu The Messages karena nama ini begitu terkenalnya di banten krna Alhamdulillah setiap festival nayid yang ada di banten selalu kami rebut juaranya, sampai2 kami sudah tidak boleh ikut lagi. Jadi kami mengunakan nama baru yaitu Lentera karena personil kami yang satunya gak bisa dateng.

Kami tampil sangat buruk menurut kam (membawakan lagu Neo Shalawat dan Kasih Putih), Mic Bass kamgak nyala dan tidak terdengar, tenor kami terlalu tingg, Pokoknya rasanya jelek banget. Tapi memang aransemen lagi Neo Shalawat dan Kasih putih yang di rombak abis dengan sentuhan Dangdut dan Rege membuat dewan juri terjesan melihat kami d tambah vocal kai yang jebola anak Band dan penyayi cafe serat juara vocal d banten ini.

Setelah tampil kami pesimis banget, jadi males buat tunggu pengumumannya, trus ciebal kebetulan bawa sang kekasih (chuwey) :D  trus jalan dulu deh ke warnet melepas kangen yang udah lama gak ketemu. :twisted:  trus di telep sama temen katanya pengumuman bentar lagi, ydah kita udahan aja jalannyatrus kembali ke tempat acara, yah pas ciebal dateng pengumuman dimulai dan tak ku sangka Tim Nasyid kami LENTERA no urut 13 Mendapat juara 1 :mrgreen:

Seneng banget euy, lumayan hadiahnya 1.5 Juta dibagi 6 orang.. hehehehe..

Udah ah, curhatnya. Fotonya nyusul yah coz waktu tampil gak da yang bawa kamera atau HP.. jadi gak ada yang foto deh.. :(

Ini numpang Logo The Messages yah.. :mrgreen:

Discussion7 Comments

  1. pertama kasih :rate :recsel

    iyah, ga da yang foto wkt ntu yh bal,chuwey jaga’n tas doang.. :cd
    :request bAL,, sekarang bisa aktif lagi ga ni The Message.. :ngakak kangen gw..
    mf wkt bukber gw ga bisa dtg.. :sorry :sorry :sorry

Leave a Reply