Ulang Tahun Laptop Ku

11

Dear My Blog..

Gak nyangka ternyata hari ini tangggal 18 Maret 2009 laptopku telah berumur 1tahun dan itu tandanya telah habis masa garansinya. :(

Laptop BYON Intel(R) Celeron 1.87GHz, 768 MB of RAM VGA 256 MB, HDD 80GB saya telah membawa perubahan pada saya dari yang gak tau apa-apa tentang komputer apalagi internet, sekarang menjadi sedikit lebih tau daripada masa-masa SMA dulu. Memang dari spek laptop saya gak ada yang terlihat istimewa dibandingkan laptop punya kamu tentunya tapi laptop ini adalah sebagian saksi sejarah saya mengenal komputer dan dunia internet. saya di beliin ini laptop sama bapak saya setelah menjual rumah yang berada di pabuaran karena keperluan keluarga dan memang rumahnya tidak ada yang ngisi. Pada saat itu saya langsung minta dibeliin laptop karena emang kebutuhan saya yang mobile. Malem-malemnya kita langsung ke Cilegon Supermall mencari laptop yang cocok buat saya, sampai akhirnya jatuh pada BYON ini, walaupun ada yang lebih bagus lagi selain BYON tapi ini juga pilihan bapak saya, jadi saya hormati yang penting buat saya adalah laptop yang sesuai kebutuhan saya waktu itu dan krna alasan gak bawa uang lebih waktu itu.. Xixixi..

Hari-hari saya jalanin bersama laptop ini, sebelum tidur harus saya hidupkan. Sampai akhirnya saya kuliah di UNIKOM Bandung sekarang ini laptop ini masih setia menemani saya untuk mengerjakan tugas, proyek, Surfing internet, dll. sampai sekarang sisa HDD laptop saya tinggal 7GB lagi, karena kebutuhan saya yang meningkat. Maunya sih di upgrade atau beli HDD Eksternal tapi saya malu minta sama orang tuanya, mangkannya saya sekrang sedang menabung untuk meng-upgrade laptop saya yang jadul ini. :)

Pokoknya laptop ini gak akan saya jual walopun nanti saya bisa beli lagi, karena ini pemberian dari bapak saya.. :)

Laptop ini juga senantiasa menemani disetiap event-event seperti seminar, workshop, gathering, bazzar, dll.

Discussion11 Comments

  1. akhirnya ultah juga tuh laptop,,hehehe
    met ultah dek ke laptopnya

    tapi gbsa di kasih kado yach,,hahahaha
    good luck bos…
    wah bos ntu OSnya pake Mac yach….
    beneran ga tuh….hahahaha

  2. hehehehehe..
    iya neh gak kerasa udah 1tahun..
    ;)
    jadi kangen sama bapak euy yang beliin ne laptop..
    :(

    thankz yah, good luck juga..
    Iyupz ini Hackintos..
    :P
    wakakakakakakaak..

  3. bos ko laptop q gbsa pake hackintos yach??? :(
    apa karena memory g cukup X,,,
    ga jadi dech pake OS Mac nya,,hehehe

    wah awas di poligami ntar da yang marah2,,,

  4. Xixixixixi..
    mungkin karena chipset atau procesor, atau mungkin memorinya..
    :)
    hehehehe,
    punya gw juga bukan Hackintos kok..
    cuma MAC SAIN..
    wakakakakakaakakk..

Leave a Reply